Masa pandemi memang banyak mengganti kebiasaan kita ya, dari kebiasaan sosialisasi dan temu darat berubah ke konferensi-konferensi dan komunikasi online. Mulai dari berguru jarak jauh, meeting virtual, webinar dan pelayanan-pelayanan publik pun dialihkan via online. Aku sendiri, merasakan pergeseran itu semua, mengikuti kelas online, rapat virtual dengan mitra kantor, mengikuti seminar online, mempertahankan komunikasi dengan sobat-teman erat via video call , nobar online hingga bertanya-pertanyaan seputar layanan kesehatan, perbankan dan yang lain pun via sosial media para penyedia layanan tersebut. Aktivitas Work From Home selama Pandemi Selain kegiatan dan keperluan pokok tadi, jangan hingga terlewat nih perencanan finansial sampai pertolongan selama pandemi yang notabene makin prioritas untuk disiapkan semoga kita bisa tetap survive. Kebetulan sekali, Jumat lalu 16 Oktober 2020 aku berkesempatan berpartisipasi mengikuti virtual gathering pengenalan FWD eServices pada layanan aplikasi FWD Max. Banyak insight penting seputar financial planning yang perlu disediakan terutama selama pandemi. Salah satu, gosip penting dari seorang financial planner dikala gathering nih, menyebutkan bahwa asuransi yaitu salah satu dari three basic financial planning selama mengatur keuangan. Ternyata, layanan asuransi menjadi begitu penting untuk mengamankan keuangan kita di era depan loh, terutama pada saat sakit, kecelakaan ataupun kondisi-keadaan yang lain yang di- cover oleh jasa asuransi yang kita pilih. Asuransi menjadi penting karena dapat membantu mengcover keperluan-keperluan tidak disangka-sangka selama terjadinya sakit ataupun bencana alam. Melalui virtual gathering tersebut, PT FWD Life Indonesia (FWD Life) sebagai penggerak asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia mencoba mengenalkan layanan eServices selaku penemuan modern aplikasi FWD Max untuk menawarkan pengalaman berasuransi yang lengkap, cepat dan lancar melalui layanan digital end to end terhadap nasabah. Dan ternyata, FWD telah merencanakan layanan eServices semenjak 2018 loh, guna menjawab tantangan kemajuan teknologi dan info, dan betul saja layanan FWD eServices ini akan sungguh membantu di saat keadaan pandemi mirip sekarang ini. Sharing session e-Services FWD Max FWD Max menjadi layanan aplikasi asuransi yang komprehensif di Indonesia yang memungkinkan nasabah mengakses banyak sekali layanan dengan gampang mulai dari proses pendaftaran hingga klaim hanya dengan aplikasi online . Terobosan fitur eServices FWD Max bertujuan untuk mengajak nasabah antusiasuntuk “berubah” dan merayakan hidup yang lebih mudah. Layanan eServices FWD Max didorong untuk mendekatkan faedah asuransi kepada siapa pun tanpa terkecuali. Layanan ini pun diperlukan mampu mengurangi ganjalan nasabah dan memungkinkan para nasabah mengakses dan mengurus polis FWD Life dengan cepat dan gampang. Fitur-fitur yang mampu kita gunakan lewat layanan eServices FWD Max yang dapat mengurus polis secara mampu berdiri diatas kaki sendiri dan online antara lain: My Profile; untuk memperbarui data nasabah; My Policies; untuk mengakses data polis nasabah secara real-time; My Claim; untuk pengajuan klaim tanpa harus mengantarkan dokumen fisik; My Payment; untuk melaksanakan pembayaran premi; My Investment; untuk mengawasi investasi nasabah secara real-time; My Request; 11 fitur pemanis, tergolong pengalihan nilai investasi, ganti alokasi premi investasi, penarikan nilai investasi sebagian, aktivasi polis, top-up regular, top-up tunggal, cuti premi, cetak kartu kesehatan, cetak polis, perubahan data tertanggung, dan ganti cara pembayaran. Fitur eServices FWD Max Cukup lengkap ya fitur eServices yang diberikan FWD Max ini sehingga sungguh mempermudah kita mengelola dan menertibkan layanan asuransi selama pandemi. FWD Max menjadi opsi asuransi yang recommended nih selaku penyangga financial planning kita dikarenakan telah meraih pencapaian selaku “Strong Performer” dalam menunjukkan pengalaman terbaik terhadap para nasabah asuransi jiwa di Indonesia berdasarkan survei CX Index 2019 yang dikerjakan oleh Forrester, pun FWD Life juga sudah diawasi oleh OJK! *** Tentang PT FWD Life Indonesia (FWD Life) Tentang PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”): PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) ialah perusahaan asuransi jiwa patungan dan bab dari FWD Group (“FWD”). Produk yang disediakan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan lewat jalur distribusi yang disokong teknologi terintegrasi tergolong keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi. FWD mempunyai jaringan perjuangan di Hong Kong & Makau, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Vietnam, Jepang dan Malaysia, memberikan asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi biasa , employee benefits, produk syariah dan takaful di beberapa negara. FWD fokus dalam berbagi pengalaman nasabah yang gres dengan mendatangkan produk-produk yang mudah dimengerti, disokong oleh teknologi digital terdepan. Melalui pendekatan yang diadaptasi dengan keperluan nasabah, FWD berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi ternama di daerah Asia Pasifik yang dapat mengganti cara pandang penduduk tentang asuransi. Berdiri di Asia semenjak tahun 2013, FWD ialah lini bisnis asuransi dari grup investasi, Pacific Century Group. FWD Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”). Untuk berita lebih lanjut, silahkan kunjungi WWW.FWD.CO.ID. Sumber https://siti-wulandari.blogspot.com
Comments
Post a Comment